ads top

Kursus Solidworks di Bekasi Timur 081807963534

Kursus SolidWork di Bekasi Timur 0818-0796-3534 LKP Vipro Center, Bagi Warga Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Tambun, Cibitung, Cikarang, Jakarta serta Bekasi dan Sekitarnya yang ingin Kursus Solidworks bisa menghubungi LKP Vipro Center

Sebagai software CAD, Solidworks dipercaya sebagai perangkat lunak untuk membantu proses desain suatu benda atau bangunan dengan mudah. Banyak perusahaan manufaktur yang mengimplementasikan perangkat lunak solidworks. Keunggulan solidworks dari software CAD lain adalah mampu menyediakan sketsa 2D yang dapat diupgrade menjadi bentuk 3D. Selain itu pemakaiannya pun mudah karena memang dirancang khusus untuk mendesain benda sederhana maupun yang rumit sekali pun. Untuk itu membuat solidworks menjadi populer dan menggeser ketenaran software CAD lainnya.

Solidworks dipakai banyak orang untuk membantu desain benda atau bangunan sederhana hingga yang kompleks. Solidworks banyak digunakan untuk merancang roda gigi, mesin mobil, casing ponsel dan lain-lain. Fitur yang tersedia dalam solidworks lebih easy-to-use dibanding dengan aplikasi CAD lainnya. Bagi Karyawan dan mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di jurusan tehnik sipil, tehnik industri dan tehnik mesin sangat disarankan untuk mempelajari solidworks. Karena solidworks sangat sesuai dengan kebutuhan mahasiswa yang mengambil tiga jurusan tersebut dan yang paling utama proses penggunaan solidworks lebih cepat dibanding vendor-vendor software CAD lain yang lebih dulu hadir. Anda juga dapat melakukan simulasi pada desain yang Anda buat dengan Solidworks. Analisi kekuatan desain juga dapat dilakukan secara sederhana dengan Solidworks. 

Dalam Persepsi Masyarakat terkadang Membuat gambar desain atau model 3 dimensi (3D) kadang nampak menakutkan bagi sebagian orang. Mereka menganggap pekerjaan tersebut sangat sulit dan hanya bisa dilakukan oleh orang yang benar-benar ahli. Padahal jika dipelajari, tidak ada hal yang sulit dan tidak ada hal yang tidak mungkin, termasuk dalam proses pembuatan gambar desain. Dengan adanya bantuan Computer Aided Design atau CAD, maka proses penggambaran dapat dilakukan dengan lebih mudah, efektif, dan presisi, termasuk untuk gambar 3D. 
Salah satu program perangkat lunak atau software CAD yang kini digunakan secara luas untuk keperluan perancangan teknik terutama model-model dan gambar 3D adalah SolidWorks yang dikeluarkan oleh Dassault Systemes dari Amerika. Melalui pelatihan ini, peserta akan berikan pengetahuan serta praktek membuat model 3D dan gambar 2D secara mudah dan menyenangkan dengan menggunakan perangkat lunak SolidWorks. Materi pemodelan 3D akan diberikan mulai langkah sederhana seperti extrude, hingga yang lebih kompleks seperti penggabungan part menjadi satu kesatuan produk melalui proses assembly. Agar materi lebih terserap dengan baik, pelatihan juga akan disertai dengan latihan-latihan dan contoh kasus, sehingga peserta dapat langsung mempraktekkan materi yang diterima saat pelatihan berlangsung.

Tujuan Kursus Solidworks
  • Setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan peserta dapat:
  • Memahami dan terbiasa dengan fitur-fitur dasar pemodelan dan penggambaran pada SolidWorks
  • Memodelkan bentuk 3D dengan menggunakan solidwork
  • Membuat gambar teknik 2D dari model 3D yang dibuatnya
  • Membuat desain produk yang lebih komplek dengan cara merangkaikan komponen-komponen yang lebih sederhana dengan fitur assembly

Materi Kursus / Training Solidworks
  • Introduction to SolidWorks
  • Sketching
  • Solid Modeling
  • Editing Model
  • Surface Modeling
  • Assembly
  • Drawing
  • Appearances
  • Other Topics
  • Outputs
  • Case Study dan Discussion
Peserta Kursus Solidworks
Kursus / Training Solidworks ini diperuntukkan bagi:
Staff, Supervisor, Manager hingga level di atasnya dari bagian Mechanical Engineering, Research & Development, Drafter, atau divisi lainnya yang membutuhkan Kursus / training Solidworks ini;
Personal atau Profesional yang ingin menambah keterampilan mengenai desain produk untuk meningkatkan kinerja dan produktivitas.

Metode Belajar
Praktek, Presentasi, Diskusi

Waktu Kursus Solidworks
  • Sabtu / Minggu
Tempat Kursus Solidworks
 LKP VIPRO CENTER
Jl. Akasia Raya Blok i-5 No.22 Bekasi Timur
(WA) 0818-0796-3534 / 0812-9008-8707

Fasilitas dan Investasi
Fasilitas: Hard Copy Materi, Sertifikat, Souvenir

Biaya Kursus Solidworks
Konfirmasi via WhatsApp 

Bagi Warga Bekasi Timur yang Ingin Kursus Solidworks bisa menghubungi LKP Vipro Center, dan masyarakat bekasi Selatan, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Tambun, Cibitung, Cikarang, Kota Legenda, Jatimulya, Galaxy Bekasi, Perumnas 3, Perumnas 2, Perumnas 1, Kranji, Harapan Indah maupun Warga Jakarta yang ingin Kursus Solidworks bisa bergabung bersama Vipro Center Bekasi Timur.
Share on Google Plus

About LKP VIPRO CENTER

Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis.

0 komentar:

Posting Komentar